Sabtu, 24 Desember 2011

Tag tag an :D

Oke sebelumnya tengso muuuuuuccchhh buat Mbak Almi yang udah kasih kesempatan aku buat jawab pertanyaan pertanyaan ini :'D

Sebelum njawab pertanyaan. Disuruh njelasin..
11 hal tentang dirimu :D

Aku?
1. Aku lahir tanggal 2 Oktober. Jam 00:05 #bangga :'
2. Aku anaknya labil. Buangeeeet. Tadi aja mau A, ntar sampe rumah maunya B. Ato, tadi aja buetmut maksmimal sampe omongannya pedes pedes semua. Ntar gasampe 10 menit udah ketawa ketawa gak jelas -_-
3. Aku hiperaktif. Apalagi kalo lagi setres. Adaaaaa aja hal yang dilakuin. Gak dirumah, gak disekolah, gak ditempat umum -_- Dari teriak teriak gak jelas, ngerespon sesuatu secara berlebihan, ato apalah. Banyak -_-
4. Pengen banget bisa terbang -_-"
5. Aku suka nonton FTV yang di sctv itu. Yang jam setengah 10 sampe jam 12. Sama dari setengah 12 sampe jam 3. Sumpah ish suka bangeeet :3
6. Cinta berat sama plurk TT
7. Iri berat sama kelas 9G. SUMPAAAAHHH KOMPAK BANGEEEETTT TT *maaf mbak, mas, sebut namaaa ._.*
8. Suka blogging, banget. Suka fban, banget. Sku tweet-ing, banget -_-
9. Buencine jan talah sama anak yang sok ngeksis, apalagi kalo ditambahi munafik.
10. Suka pol sama bulan ramadhan :D
11. Sayang pol sama mama, sama papa. Sama adek adek. Sama sahabatkuuuu :')


Oke, ini pertanyaannya dari Mbak Almi :


1. Menurut kamu apa sih arti fashion?
2. Kamu orang yang peduli gak sama penampilan?
3. Apa sih harapan kamu buat tahun 2012 nanti?
4. Kalau blogger akan dihapus dari dunia, apa reaksi kamu?
5. Apa sih susahnya temenan sama "Fake Friends"?
6. Kalau ada sahabat kamu yang putus dari pacar, apa reaksi kamu?
7. Kalau ada sahabat kamu yang ngerebut gebetan kamu, kamu bakal ngapain?
8. Sebel gak sama sahabat yang suka PDA (Public Display of Affection)?
9. Seandainya kamu dihamili oleh artis pujaan kamu, dan ternyata dia nggak mau nikahin kamu, kamu bakal ngapain?
10. Menurut kamu, apa sih gunanya jejaring sosial buat kamu?
11. Kalau satu hari aja keinginan apapun kamu dikabulkan, kamu mau minta apa?


Roshan jawab :D

1. Fashion? Mm.. Menurut aku. Semacam style orang gitu deh. Antara orang itu nyocokin antara dirinya sendiri dengan apa yang dia pake. Ya semacam itu deeh (read:gakbisajawab-_-)

2. Aku? Peduli getooooh :D
Tapi kalo diluar doang -_- Kalo dirumah.. *hening*

3. Tambah cantik *opo
Oke bukan. Nanti semester 2 bisa dapet rangking satu. Kelasnya nggak di rolliiinggg!!!!! Sahabat sahabat masih sahabatan sama akuuuuu :D Bisa ngikutin bulan ramadhan taun depan. Ikut salat ied. UDAH GANTI HAPEEEE Langgeng sama cepiip .. *lalu hening*

4. Aku bakal galau. Ndekem diri dikamar selama sebulan. Protes ke pihak google
Lalu selama ndekem itu aku ngeplurk tweeting sama fban sepuasnya \m/
Lalu..

Beralih ke tumblr...


5. Gak bisa mbuka rahasia kita. Padahal kita pengen banget ceritaaaaa w(-_-w)

6. Tergantung dianya gimana. Kalo dianya yang mutusin trus habis putus ketawa ketawa gak jelas. Fine fine aja (y)
Tapi kalo dia diputusin habis itu nangis nangis darah sampe mau bunuh diri -_- Aku tenangin dia dulu. Tanya kenapa kok bisa putuuuus. Berusaha mengembalikan lelaki itu kedalam pelukkannya *ea
Dan. Yang jelas.
Mbantuin dia move on (y)

7. Gue datengin habis itu gue gampar #ea #sinetronbanget
Enggak lah -_- Ya paling aku tanyain, kenapa dia melakukan hal demikiaaaan~
Lalu merelakan gebetan aku untuk dia. Dan move ooon. Cari yang baru (y)
Cowok gak cuma dia. Kenapa harus ngorbanin persahabatan untuk cowok? :)

8. Iyalah --'
Apalagi sama yang sok ngeksis. Idih gak level *ea *ganyambung -_-

9. Masyaowoh -_-
Tak tuntut dia \m/ Habis itu ntar aku pokoknya maksa maksa maksa maksaaaa buat dia nikahin akuuuuu ><

10. Bisa buat ngeshare sesuatu. Example. Pamflet OSIS yang kemaren \m/
Terus diary ke dua. Tempat lari kalo lagi males smsan. Lari kalo gak punya pulsa
Aaaaaaaaa berguna banget pokoknyaaaaa u,u

11. Aku pengen..

Terbang ._.

Dan ini.
Pertanyaan dari aku :D

1. Menurut kamu, eksis itu apa, dan sebrapa pentingnya buat kamu?
2. Kamu eksis? Kalo iya kenapa kamu bisa jawab gitu. Kalo enggak, kenapa kamu bisa jawab gitu.
3. Misalnya kamu anaknya eksis banget. Terus kamu itu deket sama kakak kelas. Nah, ada kakak kelas lain. Sekelompokan gitu, nggak suka sama kamu. Sampe ngejek2in kamu gitu. Kamu bakalan gimana?
4. Kamu kalo habis pulang sekolah ngapain? *ganyambung*
5. Menurutmu, sebrapa pentingnya sih eksis buat remaja remaja smp sma gitu?
6. Menurutmu, hal apa aja yang dibutuhin buat kita jadi anak eksis?
7. *mulai ngelantur* Biasanya, kalo pulang sekolah tapi belum nyampe rumah. Masih di sekolah. Ngapain tuh biasanya?
8. Gimana kriteria sahabat buat kamu? :D
9. Siapa sih sahabatmu yang paling ngertiin kamu?
10. Buat kedepannya, kamu pengen apa buat dirimu sendiri?
11. Kalo kamu suatu hari didatengin jin, terus disuruh ngajuin 3 permintaanmu. Apa yang mau kamu minta?

Tengkyuuuuuuu :D
Tag. Mbak Mita | Mbak Cica | Mbak Nadya | Dini | Shopek | Mbak Qonita

1 komentar:

aji 'cica' muthi'ah mengatakan...

rosh, udah tak jawab -_-
http://ajicica-beatles.blogspot.com/2011/12/apaan-ini.html