Jumat, 16 Desember 2011

Liburan versi saya :D

Oke yay akhirnya aku bisa ngepost setelah sekian lama wkwk \m/
Oke aku bakalan cerita ya, huahahaha xD

Hari -1. Oke maksudku ini sehari sebelum liburan dimulai,
Pas anak ayam menetas..
Pas terjadi gerhana bulan..
Pas semua penderitaan itu berakhir..
Ya, dusta semua. Yang bener cuma yang terakhir
Penderitaan apa? UASNYA UDAH SELESAI MAMEN


Pulang sekolah, aku dara nasya kumpul.
"He rek ganti bajune ndek endi?"
"Pokok.e ojok ndek mts, engkok lek ketemu cepip yaopo harah? Lek ketemu kakak kelas yaopo harah? lek diomong2no yaopo harah?"
"Sante sante, iyo gak ndek mts -_-"
"Ndek MIN ae yok? Eh tapi matos wes bukak a?"

hening sementara


"Koyok.e gorong rek"

-_-

Akhire aku dara nasya bimbi sahala dolan sek :3
Main ke depannya MIN. Beli permen panjang panjang. Tau nggaaaak? Nggak tau yaaa? Hihi. Telor tlor ulat ulat, kepompong kupu kupu. Kasian deh looooo~
Wkwk ._.v

Yaitu wes, seribu dapet 5. Hihihi ><
Terus aku beli, nasya juga, dara juga, warna warni :D

Terus dimakan di mts, hehe. Sempet juga ngeluyur ngeluyur sek -_-
Dan ketika waktu menunjukkan pukul...
Lupa -_-
Aku sama anak anak mulai berangkaaaat :D

Tapi sebelumnya ke MIN dulu buat ganti baju. Hehe
Habis ganti, langsung jalan ke sana ._.

Sampe sana....
Blablabal wes pokoknya beli beli. Aku cuma bawa 89. Sisa berapa? Seribu -_-
Akhirnya aku ngutang nang dara gawe duek muleh -_-

Pas itu, kita buanyak wes. Nonton, beli aksesoris2 gitu, beli.. rahasia, buat surprize :)
Beli buku juga, asik wes :D

Pas nonton sempet ketemu anak anak. Ada Nabila, Salsa, Tria, kumpulan anak 7A wes
Trus ada dinda juga, haha :D

Eh readers, lanjut lain waktu ya. Aku mau beli bahan kain buat jas OSIS.
Wishmeluck readeeeeerrssss~ :)

Tidak ada komentar: