Minggu, 11 Desember 2011

Catetan *hasil setres* pas UAS hari ini -_-

UAS IPS ._.
Sip. UAS IPS. Lumayan hell soalnya, gara gara tadi malem gak niat belajar -_-
Tapi yah gitu wes hahaha (?) -_-

Pilihan ganda uyeh \m/
Pertamakali ngerjakan, pas masih suci. Belum nyontek ato lirik kanan kiri, masih hasil kerja sendiri wes
Kosong 5, ragu ragu 5. Total yang dibunderin 10
Whattheunyuhahaha -_-

Essaynya... Kacaw men -_-
Nomer 41, bisa uyeeeeeeeeeehhhh, keinget pas tadi malem belajar hihihi :3
Nomer 42, wes mulai kacau. Disuruh nyebutin 3 peninggalan benda dari masa megalitikum. Aku cuma njawab satu. Kalian semua tau ini menandakan apa? Ini menandakan bahwa saya buka jelmaan ataupun manusia transferan dari masa megalitikum. Bener bukan? Ya. Pasti dong. *krik*
Lanjut ah -_-
Nomer 43, Nyebutin artinya proses sosialisasi. Whattheunyumen -_-
Nomer 44, gampang tak kacau #ea. Tapi ngawur juga -_- *krik*
Nomer 45, jeng jeng jeng jeeeeengggg.


KENAPA SOAL NOMER 45 SELALU MENJADI YANG PALING KERAMAT HAH?!!?!?!??! Galau maksimal nggak sih. Mesti aja nomer 45. Mesti aja nomer 45
Tau soalnya apa!? Suruh... aku lupa -_-
Ah pokoknya soalnya gampang.
Oh iya, suruh nyebutin faktor faktor yg memicu kebutuhan manusia gitu deh. Suruh nyebutin, aku bisa ahahahahaha *devillaugh* *berasa merdeka*
HAHAHAHA. Aku terharu meeeeeeeeennn~

Gak lupa anak anak juga meneruskan kebiasaannya. Nyontek. Hahaha -_-
Walaupun yang njaga guru paling unyu sejagad raya (?)
Tetep aja mereka -_-

Harusnya kayak aku doooongg
Aku diconteki men :D Tapi habis gitu nyontek juga -_-


Dibuat pas UAS IPS. Senin 121211, jam setengah 8 lebih sedikit :D
Nb. Kayaknya selama jaga uas gurunya smsan -_-
Nb lagi. Gak ada yah anak unyu pintarz bin azaeb yang bisa jawabannya nomer 18? #galaumaksimal

Tidak ada komentar: