Sabtu, 31 Desember 2011

Janjiku yang pas itu (˘ ⌣ ˘ ʃƪ)




Wkwk, masih inget apa?
Yap

#BestMemoryof2011 sama #WorstMemoryof2011
Oke lanjots qaqa u,u


#BestMemoryof2011 -nya,
2 hari setelah ulang tahunku. Iyap. Tanggal 4 Oktober 2011
Tengsomuch rek yang mau ngerayain, padahal tgl 3 nya kalian udah ngasih. Tapi batal gara gara aku ada elavuasi akbar. Maaf rek :(
Dan tanggal 4 Oktobernya, aaaaaaa aku speechless banget. Apalagi pas aku masuk kelasnya, kalian semua nyanyi, "Happy Birthday Roshan, Happy Birthday Roshan, Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthdaaay, Roshaaaan :)"
Dan. Ada. Dia. Yang mbawa tartnya sambil senyum senyum gak jelas ngono
Aaaaaa makasih rek xD
Dari aku lahir sampe detik itu, itu ulang taunku yang paling berkesan. Banget.
Dan dari pertama kali aku kenal kalian semua, sampe detik itu. Aku sadar bahwa kalian itu sahabat terbaik yang pernah aku punya :') Makasih banyak reeeeeek xD
Buat kamu juga makasiiih udah nyempetin waktumu. Padahal kamu ada les ._.
Makasih banyak semuanyaaaa xD

#WorstMemoryof2011
Sekelas sama sasa Oke bukan. Dia baik sebenernya (y)
Emm, apaya. Worst memorynya waktu aku dihadapkan pada sebuah pilihan.
Yang APAPUN pilihan itu bakal nyakitin orang yang nggak aku pilih, dan itu bener bener nggarai setres
Dan itu semua mengubah hidupku.
Makasih buat kamu yang masih buaik pol ke aku, padahal aku udah nyakitin kamu.
Dan makasih buat masnya yang udah ngasih tau aku, bahwa. Aku gak salah pilih :)

Tidak ada komentar: