Senin, 26 Desember 2011

HP Baru

Oke judulnya penggalauan banget. HP BARU.

Jadi cerita berawal dari, pagi pas hari rapotan. Mama bilang, "Buat kak sasha sama kak ela, kalo nanti bisa dapet rangking satu. Nanti mama beliin hp. Terserah hp apa" 
WOH MEN RASANYA LANGSUNG PINGIN NANGIS
NYESEL BANGET. KENAPA SELAMA INI NGGAK BELAJAR DENGAN RAJIN. APALAGI UAS NILAI PAS PAS AN JUGA *penggalauan

Oke. Aku seharian galau. Pingin nangis.
Trus siang2, skitar jam satu an. Kan ambil rapotnya setengah dua ya
Mamaku telpon, "Kak. Mama nggak bisa ambil rapot. Papa ya?"
Aku, "Iya ma, sip"
Lalu telpon tak tutup. Aku langsung ke gallery.

"PAPAAA~"
"Iya kaaak?"
Terus aku ndeket ke papa
"Pa. Bisa ambil rapotku nggak? Jam setengah 2 sampe jam 3"
"Aduh. Papa nggak bisa kak. Jam 6 nanti ada pesenan dan sekarang belum jadi"
jleb

Aku langsung diem. Masuk kamar. Internetan.
Galau maksimal deh.

Besoknya, Aku pagi pagi bangun. Oiya malemnya ditelpon pak andik. Mama suruh dateng ke sekolah ambil rapot -_-

Jam brapa ya lupa. Pokoknya otw sekolahnya adek dulu. Nyerahin lembaran apa itu lah. Nggak tau
Ternyata, ada kode apa belum diisi. Terus aku disuruh tekpon ke rumah sama mama -_- guekorbanbabubangetyahkrik
Aku telpon. Nomernya blablabal. Halah.
Terus...
Alamboh. Pokoknya habis gitu ke sekolah
KESEKOLAH MEN
Sampe sekolah. Aku deg deg duar (?)

Terus...
Yak....
Masuk TU. 
Mama...
Suruh tanda tangan sama pak paknya...
Terus.....
TERUS RAPOTNYA DIKASIHIN MAMEN. DIKASIHIN.

Ada sertifikatnya. Aku liat.
Tak buka..

Dan.
Aku. Rangking.. 2 *nangis nangis ngeraung raung* *bershower* *galau dunia akhirat*
Nilai rata rata 8,7
DAN DARA 8,8

Oke mamen. Aku langsung heboh.
"MAAAA. NILAIKU CUMA BEDA 0,1 SAMA DARA!!!! HPNYA JADI YA?!?! PLIS PLIS PLIS MAA!!! APALAGI KAN KEMAREN AKU KETERIMA OSIS BELUM DAPET HADIAAAH!!! MAMA AYO MAAA!!"
Sambil ngeraung2 gitu sampe mau nangis --a
Dan.
Akhirnya.
Dengan segala rayuan mautku beserta air mata yang telah menetes dari hari itu sampe hari ini... tiap hari ngeraung raung gitu sampe mau nangis? iya. bener.

Mama bilang, "Yawes. Mama beliin. Tapi 3/4 harga pake uangmu. Sama hpmu dijual aja"

hening sementara

roshan agak nyesek

Dan dengan setengah hati. Aku jawab, "Iyawes maa :D"

Lalu aku kembali riang seperti anak ayam biasanyaaa~
Dan tapi sampai detik ini belum ada kepastian kapan belinya, dimana, lalu seperti apa

Sekian wassalam -_-

Tidak ada komentar: