Sabtu, 24 Desember 2011

Kamu. Aku. Kita Semua :'D

Kalian inget rek, waktu kita dulu kumpul bareng tiap pulang sekolah?
Kalian inget waktu kita ketawa ketawa karna kekocakan yang kita buat sendiri?
Inget nggak waktu kita semua cerita cerita, sampe ada yang nangis nangis?
Waktu kita jalan bareng ke matos?
Waktu kita foto foto gila pake webcamnya anak?
Inget reeek waktu kita lagi marahan, dan nyelesein marahannya dengan tawa?
Kalian sadar kalo itu jadi momen momen berharga buat aku?
Buat kenangan kita?

Aku kangen rek kita semua yang dulu :D
Yang selalu cerita waktu ada masalah, yang selalu ketawa ketawa sampe gak bisa berhenti, yang nggak pernah berhenti punya ide buat sesuatu yang baru
Ayo rek mbalek kayak dulu? Aku kuangen sama semuanaya
Aku kangen kalian
Aku kangen cerita kalian

Aku kangen foto foto kita yang bareng bareng
Kita semua lo cantik rek, ayo foto bareng? Supaya keliatan sempurna

Aku sayang kalian. Sayang..
Banget :)

2 komentar:

Afrilla Melati mengatakan...

likeeeeee

Roshan mengatakan...

iyowh he, kuangen aku mbek arek aarek xD