Jumat, 30 Desember 2011

30122011♥

Oke hihihi judulnya aw banget xD
Jadi, tadi. Aku baru ngedate sama nasya, wkwkwk. *ngedate jare -_-
Ya semacam me maho lah di matos. Kita jalan bedua doang.

Wes cerita di skip sampe kita di bioskop. Jadi sebelum itu, paginya. Nasya ngsms aku isinya capslock semua -_- Intinya dia ngajak aku nonton. Berhubung uang aku lagi bokek gara gara mau beli hape dan kemaren yang menjenguk beckhamnya mts itu, aku nolak. Terus dia sms isinya capslock semua. IYA WES MELOK O JAM 11 KITA KETEMU DI TMP ENGKOK TAK BAYARNO
Aku langsung memikirkan 3 hal,
A. Gimana kalo ternyata aku dikerjain
B. Gimana kalo ternyata aku dikerjain
C. Gimana kalo aku ternyata dikerjain

KAN NGGAK LUCU BRO. Akhirnya aku tetep kesitu, tapi sebelumnya ke mts dulu ngujub sama mbak dita haha -_-
Sampelah aku didepannya bioskop sama nasya. Dadakno gorong bukak. Memiriskan bukan.
Terus kita ngobrol sembarang kalir dari atene nggelar tiker di depan bioskop, terus nasya nggowo rantang engkok makan bareng. Sampe dia lg ngerjain orang huahahaha gak sanggup jek kudu ngakak aku
Trus ada juga yang dia pegel mbek arek, dan dia curcol ngono awkawkawk. Terus habis itu, mmmm lali --'

Ya ada buanyak banget dan aku jek kudu ngakak.
Terus skip, jam 11:35 buka. Sama paknya udah boleh masuk.
Kita masuk, "Ros iki ros kon sing tuku tiket e aku ngenteni" *sambil ngasih uang*
Aku ambil. Aku beli. Terus ke nasya
"He iki" *sambil ngasih tiket*
Terus kita beli popcorn dulu. Uangnya urunan.

Lalu kita naik. Langsung ke situnya. Dadakno gorong dibukak maho jeeeh --'
Aku sama dia nunggu sambil ngakak ngakak gara gara dia lagi ngerjain seseorang huahauha xD
Terus pas dia asik bbman, aku lak ngegalau ngono ndelok hpku sing miris gak berbentuk (?)
Trus gak sengaja denger ibuk ibu sebelah sama anaknya,
"Oh ya nak, kamu ntar nonton garuda didadaku ya. Kan sampe jam 2 an itu, mama nonton mission impossible. Nanti jam 2 kita ketemu di sini, langsung bareng bareng nonton hafalan shalat delisa ya"

WO SANGAR GAK SEEE?!?!? IBUKKU TAK AJAK NONTON HAFALAN SHALAT DELISA AE ALESANE "Lo kak, kan mama udah baca bukunya"
-_-

Terus blablabla, kita masuk. Sek tetep sambil ngakak ngakak ngono koyok wong step -_-
Pas asik asik, lalalaaa pokoknya sampailah pada filmnya udah ditayangin.

Aku nguefly e sumpah ndelok emir guanteng e jan nggak nahaaaaan
Apalagi pas dia, main. Atau apalah wes gitu guanteng he sumpah a xD
Aku ngefly. Aku ngefly. Aku ngefly sambil nonton mesam mesem dewe. Aduh, kapan arek koyok ngono isok dadi ujubku?  Ngguantenge mak jan gak nahaaan xD
Terus skip, filmnya selese. Aku dijemput emir
Happy ending deh :D

Oke salah cerita,
Habis itu kita ke foodcourt, beli AMK. Lalu kita memaho berduaan di matos, jalan jalan nggak jelas gitu -_-
Udah puas, kita pulang. UJAN MEN. Aaaaaah untung aku bawak payung u,u

Aku mbuka payungnya, gak bisa. "He nasy aku gaisok tolong bukaknoo"
Dia ambil, dia buka, "He aku gaiso"
Terus tak ambil lagi, tak coba. "HE ISOOO"

Terus kita melabil -_- Jalan menerobos hujan dengan payung lipat yang aku bawa, CUMA BERDUAAAAA
Udah lalalaa, pokoknya selama jalan itu ada lah,
Yang aku kesodok payung, aku gak sengaja nyiprati nasya, aku kepleset, aku hampir kecekluk. Oke kayaknya aku semua sih -_-
Terus, kita nyegat ADL *iya angkot adl, tapi yang di mayjend*

LALU KITA PULAAAANG. THE END. HAPPY ENDING. SAMPE RUMAH ADA EMIR MAINNN XD


Nb. Iya aku tau, nggak ada hubungannya sama ♥ -_-

Tidak ada komentar: