Rabu, 28 Desember 2011

7C. Apa kabar ya?


Liburan masih lama? Aku kok tiba tiba kangen sama 7C ya? :’
Aku kangen 7C yang rame. Pas aku kumat ketawa ketawa bareng anak anak. Pas kita lagi curhat curhat gitu. Pas anak cowok suka pada malak buat minjem alat tulis. Pas kita dimarahin guru bareng bareng gara gara pada rame. Pas nasya suka mainin kursi sampe nyenden tembok. Pas kalo waktu ngaji, anak cewek suka ngerumpul di belakang nggosip, kalo gak gitu makan jajan. Ato mungkin pas dara galau galau gak jelas gara gara bingung suka siapa. Faradila yang suka ketawa ketawa gak jelas gara gara ga pernah galau. Nasya yang suka mbawa jajan bulet bulet :3

Hey, papan tulis bagian belakang yang ada tulisan kisah si mumun apa kabarnya ya? Meja yang ada namaku, yang diambil hilmi, apa kabarnya? Mejanya fajar yang sampahnya buaaaanyak apa kabarnya? Jurnal kelas yang hancur, apa kabarnya?

Hey, Al-Quran kita gimana kabarnya? Hiasan kelas kita gimana? AC gimana ya? Udah bener ato belum ya? Oh iya, kursi yang ada pakunya itu. Yang berkali kali nggarai kaos kaki ku nyantol. Apa kabarnya? Udah dibenerin belum ya? Gitarnya sasa yang senarnya pedot satu, apa kabarnya? Bolongan yg sering kita pake buat ngintip 7D, apa kabarnya? Tujes tujesan yang dikasih pak sholeh apa kabarnya? Taplak meja guru apa kabar? Burung burung kertas kita, gimana ya? Oh iya, hasduk yang pas itu kita nemu. Kabarnya gimana? Galon air dikelas udah diisi belum ya? Meja yang lacinya bolong tengah, yang suka nggarai barang barangku jatuh kebawah semua. Apa kabarnya? Udah diganti belum ya?

Aku pingin cerita cerita lagi rek. Kuangen lho aku
Pingin nongkrong lagi sama kalian, nangis dengan cerita ceritaku yang alay itu.

Aku kangen pol sama kalian
Caranya kalian nenangin aku pas semuanya terasa berat
Cara kalian bilang ke aku, kalo semuanya pasti bisa aku lewati
Aku lagi butuh semua itu. Ayo kumpul di mts? Dengerin ceritaku. Dengerin tangisku. Dengerin keluh kesahku. Aku percaya semuanya sama kalian
Nggak bakal bilang ke siapa siapa kan? 

Oiya, aku. Kangen sama kalian
Aku sebutin ya?
Dara, aku kangen puol. Pas kamu kumat. Pas kamu nggarai aku purek :p Pas kamu galau gara gara bingung suka sapa. Banyak xD
Nasya, kangeeeen banget. Apalagi pas nggarai aku ketawa sampe perutku sakit. Pas kamu suka nggodai aku. Yah. Sepertinya kamu suka sekali membully aku u,u Aku kangen pokoknyaaa
Faradila. Anak paling bahagia idupnya gara gara gak pernah galaw. Entah dia makan apa. Kok bisa –‘
Sahala, ya. Anak paling kumat sejagad raya yang frontal dan suka nggarai aku cekakakan sampe elek u,u
Bimbi, anak paling normal -_- Yang setiap harinya berbondo membawa pensil dan banyak pulpen sehingga sering sebagai perentalan alat tulis u,u Serta sebagai tempat contekan paling waaaah (?)
Fajar, wkwk anak cowok paling menawan yang suka nggarai ngakak dan bacoooooot aja hihihi. Yang hobi ngelawak, kelaminnya entah ada berapa -_- Dan, paling unyuuuu xD
Adzka, anak paling megelno wkwk. Senengane mbendino nggarai aku tapi buaik kok u,u Sukanya komentar, dari yang nggak penting sampe yang enggak puentiiing xD
Azmi, ketua kelas kita ya paling suka tidur pas pelajaran. Wkwkw. Dan selalu datar serta ngejleb i pol lek ngomong u,u
Kemal, wkwk manusia idiot yang tiada hari tapi beridiot idiot ria bersama soulmatenya fajar (?) Yang suka mbikin ketawa kita kita semua. Hihihihi xD
Khanzay, anak unyu inyiminyiminyi yang suka bacod tiada henti sehingga kadang mulutnya pengen tak sumpel sama kertas bekas menghias kelas. Serius. Tapi baik. Ya. Bagus sebagai tempat contekan walaupun kurang akurat..
Hafiz, manusia ternggaplek terbacot termegelno yang kayak penyihir gara gara dia semacam pake kayak celak tapi nggak tau apa -_-

AAAAA KANGEN POL SAMA KALIAN REK XD
NTAR TANGGL 9 SEMUA HARUS MASUK LOH YAH.
AKU KANGEEEEEEEENNN XD





Tidak ada komentar: