Selasa, 27 Desember 2011

Tombol Back To Top

Oke halo semua selamat pagi. Mari kita mulai tradisi setiap remaja yang kalau ditinggalkan berarti abnormal. Ya. Galau

Oke readers, gue galau. Lagi galau. Banget
Tau kenapa? TAU KENAPA!?
Ya. Bisa liat sendiri.
Tombol Back To Top

Yang nggak tau apa itu tombol back to top gue cekek ntar. Cari sendiri di google. Gue gak ada waktu buat njelasin *eaaaaaaa
Ya. Aku lagi mbuat -_-
Tadi sempet udah jadi, udah cute gitu
Tapi beberapa kali tak buka. Tak buka.
Lama lama kok cacad yah --"

Langsung aja tak hapus. Ketimbang isin harah!? RAIKU DIDELEH NDEK ENDIII
Aku langsung hapus. Buat lagi
Dan. Sekarang, penggalauannya dimulai...

Anak ayam menciap. Hujan turun rintik rintik. Radio memutar channel kosmonita. Aku minum milo. Dan tombol back to topnya cacad maksimal.
Oke readers, aku mau ngelanjutin. Kalo ntar hasilnya jelek
Pikir dulu kalian bisa mbuatnya apa enggak
Oke. Dada -_-



Tidak ada komentar: