Senin, 19 Desember 2011

Happy Birthday kakak :D

Happy birthdaaaaaaaayyyyy buat mas Hafidz Nurrahman :p
Wkwk. Maaf maaf maaf maaf banget minggu sama hari ini udah buat masnya semacam enggak enak. Huahaha :p
Dan. Itu semua sandiwara kak :p
Semua postinganku, status statusku, tatapanku yang nggak ngenakin *itupun kalo mas hafednya sadar-_-*, dan weees semuanyaaaaa. Itu semua cuma sandiwaaa? Raaaaa :p
Wkwkw
Oke aku caps. SANDIWARA.

Lanjut ke yang lainnnya,
Aku awalnya semacam bingung mau ngado apa. Oke iya ini menggalaukan sekali serius, aku sampe galau -_-
Kenapa aku semangat banget buat ngado? Soalnya, aku pernah dicritain tentang blablabla sama Mbak Cica
Nah makanya aku semacam bersemangat buat ngasih hadiahnya (?)
-_-

Hadiahnya, blablabla-_-
A, hadiah itu aku beli waktu aku jalan jalan. Keliatan keren. Terus aku inget kalo kakak bentar lagi ulang taun, nah makanyaaaaaaa aku beliin itu. Semoga bisa jadi pejengan yang baik yah -_-v
B, pensil, pulpen, sama isi pensil. Tanpa tepak tanpa apa oke bayangkan mbambong maksimal gak sih? -_- Coba tebak kenapa aku ngasih ini. Aku agak inget pas smsan gitu wes ya. Terus masnya bilang gini, intinya, "Lho adek cuma punya pensil satu? Lha aku harah dek alat tulis nemu semua"
-_-
Aku semacam tersentuh gara gara mbak cica, terus tak kasihin ituuuuuuu :D

Dan. Oke, permintaan maafku
Maaf soalnya acaranya garing maksimaaaaaaal
Maaf acaranya jadi amburadul gara gara aku nangis itu
Maaf maaf maaf, maaf kalo sandiwaraku keterlaluan..
Maaf kalo kadonya cacad -_-v
Maaf, maaf tadi udah tak colekin krim :p

Wkwk, okedeh, buat Mas Hafeeed :
Happy Birthday, semoga tambah ganteng :p
Tambah pinter, ntar nilai UNnya bagus. Bisa masuk SMA favorit yang di pengenin :D
Nggak labil lagi -_- Nggak galau an -_-
Nggak kebanyakan nonton sinetron lagi :p
Nggak kebanyakan nonton kartun lagi :p
Tambah sayang sama orang tua, tambah disayang sama orang tua :D
Tambah sayang sama Allah, tambah disayang sama Allah :D
Tambah sayang sama keluarga, tambah disayang sama keluarga :D
Tambah sayang juga sama Ni9ghtmare family-nya, tambah disayang jugaaaaaaa :D
Mmmm.. Apalagi ya ._. Hem, pokoknya yg terbaik wes buat masnya :D
Amiiinn, ya rabbal 'alamiin :D

Tidak ada komentar: