Minggu, 18 Desember 2011

Nothing .

Aku galau maksimal. Aku pingin nangis. Aku kangen yang dulu.
Aku gak tau ini apa, semuanya kayak bercampur aduk jadi satu. Nyesek, benci, marah, sedih, pengen nangis, semuanya. Aku benci waktu aku harus nginget semua ini, lagi..
Dan.
Ini bukan waktunya

Aku tau aku salah. Rasa sayangku.
Rasaku. Rasa yang nggak mungkin tersampaikan, lagi.
Rasa yang nggak mungkin juga untuk terus kupendam, lagi.
Aku rasa waktu itu semuanya sudah nyaris sempura..

Kamu, keluargaku, temen temen yang sayang sama aku, kakak kelas yang selalu jadi tempat curhatku.
Semuanya. Kamu pernah ngerasain ketika duniamu rasanya sudah hampir sempurna? Aku nggak tau. Aku pernah ngerasainnya. Untuk sekejap. Karna apa? Kesalahanku sendiri.. Dan semuanya, yah, pergi begitu saja. Menghilang begitu saja. Aku benci. Aku sayang. Aku benci untuk menyayangi..


Kau tau rasanya? Sejak itu semuanya berubah
Senyum itu..

Bukan untukku, lagi.


Aku benci ketika aku harus mengakui ini. Aku sayang. Aku benci. Aku sayang,
Aku sayang..

Aku sayang..


Tentang
Rasa yang terpendam ini?
Rasa yang tak mungkin tersampaikan ini? Tersampaikan untuk kedua kalinya..
Tentang rasa yang selalu menghantuiku?
Rasa yang selalu muncul ketika aku melihatmu?
Rasa yang ada
Rasa yang masih ada
Rasa yang..

Mencekikku..


Terimakasih sayang untuk semuanya. Terimakasih sayang untuk senyum itu. Terimakasih sayang untuk maafmu. Terimakasih sayang untuk kisi kisi pkn-nya. Terimakasih sayang untuk..
Semuanya.. :')


Rasa yang telah mengajariku banyak hal. Rasa yang telah mengajariku apa artinya cinta pertama. Rasa yang telah mengajariku untuk berbuat hal yang, yang perlu ku perjuangkan. Rasa yang telah mengajariku untuk arti apa itu tidak takabur. Rasa yang membuatku menjadi melayang. Rasa yang pernah membuatku jadi terpuruk. Rasa yang mengajari ku apa arti cinta dan sahabat. Rasa yang mengajariku untuk tidak berkhianat. Rasa yang mengajari untuk hidup. Hidup untuk mencinta dan hidup untuk rasa sayang. Hidup untup persahabatan. Hidup untuk semangat, hidup untuk terus bersyukur..
Dan terimakasih untuk rasa yang,


Yang selalu menjadi semangatku. Yang menjadi motivasiku. 


Rasa yang dulunya selalu ada untukku


Aku sayang, aku sayang banget.
Aku masih sayang..


Makasih banyak, buat akhmad alamsyah farihul anam..


Aku masih disini. Dengan rasa yang sama.
Buat, 


kamu.. :)

Tidak ada komentar: