Rabu, 28 Desember 2011

Lanjutan yg 7C tadi *baru buat*

Oke ya. Yang ini gak dramatis blass -_- Kenapa? Soalnya aku buatnya pas habis ngepost tadi

Okeeee, kita mulai dengan lanjutan ucapan kangen xD

Amira, ya. Anaknya Pak *eh sumpah aku lupa*. Oiya, Pak Yanto. Yang selalu kalo ngechat aku dengan nama "Amira send you..." Dan aku selalu ngira amira yang di sinetron -_- *ngelanturkan-_-
Tengkyuuuuuuu pol traktiranmu yg di kedai 27 kemaren (?) Tengkyu buat dulu pas anak anak nakal sama aku kamu yg nemenin aku (?) Aku kangen pas kamu mbacod deh jadinya u,u Pas kamu nangisgara gara *sometextmissing*. Semuanyaaaa xD
Aisyah, anak cantik yang aku lupa absennya berapa. Yang baik hatinya. Yang jadi soulmatenya amira u,u Yang sifat ke ibu ibuannya kentel banget xD
Sasa, nggak tau kenapa pingin nulis nama anak ini. Tak akui megelno. Tapi buaik xD Pas dia mbacod, pas dia diilok2in anak anak, pas dia....
Brutal -_-

Jujur aku gak tau mau ngelanjutin siapa lagi. Oiya,
Hilmi, anak gaplek yang ngerebut mejaku. Balikiiiin. *pentinggakseh

Oke sekian, aku mau ngeplurk. Dada xD



Tidak ada komentar: