Sabtu, 10 Desember 2011

UAS Penjas keramat \m/

Yak ini uas bengetngetnget nggarai galau. Kapan? Selasa, 091211 --'
UAS penjas itu nggarai shock, shock pol. Soalnya biasanya dikasihnya praktek, bukan materi kayak gini. Bayangin coba kalo selama ini kamu dikasih praktek, tiba tiba kamu dsuruh menjelaskan materinya.
Mudeng? Enggak --'

KRIK BANGET BUKAN
Aku langsung galau, galau maksimal malemnya. Siangnya nonton ftv di sctv #serius
Aku buka buka buku penjas, liat liat gambarnya. Terus tak tutup #krik

Besok paginya, aku ngerumpi sama anak anak. UAS pertama fiqih dulu soalnya, uyeh mameeeeeeeeeennn \m/
Fiqih tak lewati, gampang sip (y)
Abis fiqih istirahat, aku beli bakso ._.

Dan yak, akhirnya aku gak blajar sama sekali. Oke coret. Maksudku aku belajar cuma dikit. Dikit puol

Ulangan dimulai, tetetereeeeet~
Ketika jam menunjukkan pukul 10 pas. Aku mulai mengerjakannya \m/

Liat soal nomer satu, nggak bisa..
Nomer dua, nggak bisa..
Nomer tiga, BISA MEN
Nomer empat, lima, enam, tujuh, dan seterusnya..
Ngawur -_-

Akhirnya Pilgannya udah tak kerjain, mesio banyak yang kosong
Aku ngelewati wes, gampang entar --'
Mas mas sebelahku bolak balik ngomong gini, "GAK SUSAH BLASSS SOALE" -_-
krik
Ngerti maksudnya? Maksudnya itu soalnya susah puol --'

Terus aku noleh belakang, niat pinjem penghapus sama dipanggil, buat diconteki -_-
Aku, "he penghapus"
Dinda, "Iyo iki *ngasih penghapusnya*  he nomer iki opo?"

Tiba tiba, ruangan UAS yang lagi sepi. Pak Sholeh tereak, "EARLIA.. NGGAK BAWA PENGHAPUS YAA??"
Aku, deg, mati wes "Iya paaaaak, hehehe :D"
Paknya, "Yaudah, tapi kok lama banget pinjemnya?"
Aku, "Kan sekalian contekan pak. Soalnya lo susah puol"

Ada mas mas berkata, "aduh arek iki nyontek ae gak profesional"
-_-


Paknya lalu berkata, "Yaudah nanti nanti kalo pinjem pengahapus ke saya aja ya"
Aku, "Iya bapaaaaak :D"

Lalu kelas UAS kembali hening. Beberapa waktu kemudian
Aku ada yg salah, butuh penghapus. Mau pinjem dinda, tadi disuruh pinjem ke paknya
Mau pinjem paknya, tapi isin pindo
Akhirnya, demi penjas yang cuteh sekali tak rela relain pinjem penghapus ke pak sholeh

Pak sholeh lagi utek2 laptop, aku ndatengin paknya
Lembar jawaban plus papan ku tak bawa

"Lo earlia, ada apa? Mau ke kamar mandi? Kok lembarnya dibawa?"
"Bukan pak, mau pinjem penghapus"
krik
Pak Sholeh speechless sebentar. terus aku diketawain -_-
"Huahahaha, melas e kamu itu nak. Pak Sholeh tadi cuma bercandaaa.."

krik. aku isin pindo tambah siji
-_-

Akhrinya aku pinjem penghapusnya, ngehapus, terus mbalek
Sbenernya aku disuruh mbawa penghapusnya itu, tapi sungkan --

Dan akhrinya, penjasku jwabannya lengkap kecuali essay nomer 1.
Dengan keringat dan hasil kerja kerasku.. :')
Gak lupa aku juga nyontek :D 


:DDDDD

Habis UAS, pas mau salat.
Faradila datang padaku
"Rosh"
"Apa?"
"Tadi lo pas kamu kumat. Mas mas sebelahmu tanya gini ke mas lutfi.."
faradila duduk disamping mas lutfi
"APA APA?!"
"Gini, 'Lho lut, arek iku gak popo a?' "


krik #langsunggalau

#eyaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: